Pilihan Motor Matic yang Cocok untuk Tinggi Badan 150 cm

motor matic yang cocok untuk tinggi badan 150 cm

Banyak yang bertanya kepada kami mengenai apa motor matic yang cocok untuk tinggi badan 150 cm? Pertanyaan ini kebanyakan muncul ketika kami memproses pengajuan pinjaman dana tunai si nasabah tersebut.

Apakah anda merupakan orang yang cukup mungil dan memiliki tinggi kisaran 150cm? Kondisi atau postur tubuh yang tidak terlalu tinggi memang terkadang harus menjadi perhatian saat anda ingin membeli motor baru.

Apabila anda memiliki motor lama dan tidak nyaman namun anda ingin membeli motor baru, gadai BPKB motor bisa menjadi salah satu solusi untuk mencari uang tambahan.

Sebelum membeli motor baru, simak beberapa informasi penting dan beberapa pilihan motor matic yang bisa jadi pilihan anda.

Mengapa Jika Ingin Membeli Motor Harus Memperhatikan Tinggi Badan Pengguna?

Seringkali kita temui saat ingin membeli motor baru yang dilihat adalah model dan warna. Spesifikasi bukanlah pertimbangan apakah motor tersebut cocok atau sesuai dengan tinggi badan anda.

Padahal, menyesuaikan ukuran motor dengan tinggi badan anda sangatlah penting. Contohnya jika anda merupakan orang dengan postur tubuh kecil, motor matic yang cocok untuk tinggi badan 150 cm bisa menjadi pilihan.

Beberapa alasan harus memilih motor yang sesuai dengan postur dan tinggi badan adalah:

  1. Motor yang sesuai dengan postur dan tinggi badan akan terasa lebih nyaman saat digunakan.
  2. Jika anda merupakan orang dengan tubuh kecil, pastikan saat motor berhenti kedua kaki anda bisa menyentuh tanah sehingga tidak berbahaya.
  3. Jika motornya tidak sesuai dengan tinggi badan anda, maka anda akan kesulitan saat melakukan manuver seperti berbelok atau menikung.

Beberapa Pilihan Motor Matic yang Cocok untuk Tinggi Badan 150 cm

Motor matic bisa menjadi pilihan bagi anda yang berbadan mungil. Berikut ini beberapa pilihan motor matic yang cocok untuk kamu. Semoga bisa menjadi pertimbangan sebelum membeli motor baru.

Honda Beat FI

Motor ini merupakan salah satu motor keluaran Honda dengan desain yang simpel namun tetap modis. Hal yang paling penting adalah ukurannya lebih ramping, sehingga cocok untuk anda yang bertubuh mungil.

Honda Scoopy

Motor ini merupakan motor yang ramping namun memiliki desain yang stylish. Sehingga jika anda menginginkan motor yang terlihat cantik, Honda Scoopy bisa menjadi pilihan anda.

Suzuki Nex

Motor ini memiliki tampilan yang imut dan juga sangat ringan sehingga cocok untuk anda yang bertubuh mungil.

Yamaha Mio J

Motor ini memiliki tampilan yang feminim sehingga cocok bagi anda pengguna wanita. Motor ini sangatlah ringan dan juga memiliki kapasitas tangki bensin yang cukup besar.

Yamaha Mio M3

Motor ini bisa menjadi motor matic yang cocok untuk tinggi badan 150 cm. Motor matic ini memiliki tampilan yang cantik dan juga dilengkapi suspensi yang sangat mantap sehingga anda akan lebih merasa stabil saat berkendara.

Yamaha Fazzio

Skutik bergaya retro keluaran terbaru dari yamaha ini cukup menyita perhatian publik. Dengan bentuk yang cukup kecil, motor ini bisa jadi pilihan bagi kamu untuk beraktivitas sehari-hari.

Saran dari kami untuk kamu yang bertubuh tidak terlalu tinggi, usahakanlah jangan pilih motor dengan ukuran besar seperti Vario, Nmax, Xride atau PCX karena sangat tidak nyaman ketika di kondisi macet.

Demikian info menarik ini kami sampaikan untuk kamu yang masih bingung memilih kendaraan apa yang cocok untuk melewati kemacetan jalanan.

Apabila artikel ini dianggap seru, yuk bagikan kepada yang lain melalui sosial media, WA atau story kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *