Butuh Pinjaman Uang Sekarang Tanpa BI Checking

butuh pinjaman uang sekarang

Butuh pinjaman uang sekarang dikarenakan kondisi mendesak yang tidak bisa tunda terlalu lama merupakan alasan utama seseorang mengajukan pinjaman secara online dibandingkan offline. Pengajuan pinjaman menggunakan jaminan telah terbukti prosesnya lebih mudah, cepat dan praktis cukup menggunakan gadget yang Anda miliki pengajuan segera diproses.

Banyak sekali keuntungan kalau kita pintar memanfaatkan teknologi dengan baik, benar serta bijak entah disadari atau tidak segala kegiatan yang dilakukan terasa lebih ringan. Kalian yang bekerja dengan tingkat mobilitas tinggi tentu sangat terbantu. Jika Anda butuh pinjaman uang sekarang, autogadai menawarkan 3 produk pinjaman menggunakan jaminan BPKB motor, mobil dan SHM/SHGB. Syarat dan ketentuannya pun tidak sesulit pengajuan tanpa jaminan. Ada kendala kurang data akan dibantu semaksimal mungkin oleh tim kami.

Butuh Pinjaman Uang Sekarang Juga? Mau Tahu Caranya?

Autogadai melayani seluruh pengajuan debitur yang sedang butuh pinjaman uang sekarang secara online melalui pesan whatsapp (fast respon), maaf tidak menerima panggilan via wa dikarenakan dapat mengganggu pengajuan yang masuk. Jika Anda bingung mengenai cara mengajukan disini, simak penjelasan berikut :

Baca Juga : Gadai BPKB Mobil Tanpa Survey Bandung Langsung Cair

  1. Silahkan Anda klik link website -> https://autogadai.com atau klik tombol pesan whatsapp pada bagian bawah artikel ini
  2. Jika sudah silahkan lengkapi data singkat yang diberikan oleh CS autogadai guna mempermudah tim kami memproses sesuai data awal tersebut
  3. Tim menghubungi debitur ke nomor yang sudah dicantumkan untuk proses verifikasi, deal pembiayaan, proses jemput data dan lain-lain
  4. Menunggu proses approval dan pencairan dana pinjaman

Tidak perlu waktu lama bukan jika Anda memang sedang butuh pinjaan uang sekarang silahkan manfaatkan BPKB kendaraan atau SHM (Surat Hak Milik) sesuai kebutuhan. Perlu dana pinjaman bernominal sangat besar? Kami sarankan menggunakan jaminan sertifikat rumah bukan akta jual beli karena AJB dari segi hukum tidak terlalu kuat sehingga jarang bahkan hampir tidak ada tempat yang menerima pengajuan AJB saja. Fungsi AJB digunakan sebagai dokumen pendukung.

Sebagai informasi tambahan dibawah ini adalah beberapa dokumen penting yang wajib Anda miliki ketika proses transaksi jual beli rumah, yakni :

  1. SHM (Surat Hak Milik)
  2. IMB (Izin Mendirikan Bangunan)
  3. AJB (Akta Jual Beli Rumah)
  4. PBB (Pajak Bumi dan Bangunan)
  5. Bukti Pembayaran Tagihan

Pelayanan pinjaman menggunakan SHM/SHGB sekitar 4 – 5 harian durasi ini jauh lebih cepat dibandingkan pengajuan di perbankan yang menghabiskan waktu hampir 7 – 14 hari karena proses verifikasi perbankan jauh lebih ketat. Anda bermasalah dengan riwayat pembayaran angsuran? Pihak perbankan langsung menolak pengajuan Anda sebab bagi mereka walaupun keterlambatan angsuran di tempat sebelumnya dapat dibilang hitungan hari dianggap kurang bertanggungjawab.

Riwayat pembayaran yang buruk mempengaruhi BI Checking Anda, untuk membersihkan “nama baik” Anda perlu waktu sekitar 5 tahun dan prosesnya juga cukup panjang asal calon debitur mau bersabar mengikuti rangkaian penghapusan BI Checking tersebut.

Terdapat rincian skor kredit berdasarkan BI Checking, penasaran?

Skor 1 : Kredit Lancar, debitur selalu membayar angsuran tepat waktu setiap bulannya berserta bunganya sampai akhir.

Skor 2 : Kredit DPK (Kredit dalam perhatian khusus), debitur tercatat menunggak angsuran 1 – 90 hari.

Skor 3 : Kredit Tidak Lancar, debitur tercatat telah menunggak angsuran 91 – 120 hari.

Skor 4 : Kredit Diragukan, debitur tercatat telah menunggak angsuran 121 – 180 hari.

Skor 5 : Kredit Macet, untuk yang skor terakhir debitur menunggak lebih dari 180 hari, sehingga beberapa kreditur enggan menerima pengajuannya.

Anda penasaran ingin melihat skor kreditmu berapa di nomor berapa? Sekarang sudah bisa dilakukan secara online loh!

  1. Buka halaman permohonan SLIK https://konsumen.ojk.go.id/minisitedplk/regristrasi
  2. Mengisi formulir dan nomor antrean
  3. Upload foto (scan dokumen) KTP untuk WNI dan paspor untuk WNA. Badan Usaha wajib melampirkan identitas pengurus, NPWP dan akta perusahaan.
  4. Setelah sudah selesai, isi kolom Captcha dan klik tombol “Kirim”
  5. Selanjutnya pemohon tinggal menunggu email konfirmasi dari OJK yang berisi bukti registrasi antrean SLIK Online
  6. OJK akan melakukan proses verifikasi data dan pemohon akan menerima pemberitahuan dari OJK berupa hasil verifikasi antrean SLIK online paling lambat sekitar H-2 dari tanggal antrean
  7. Jika data pemohon sudah valid maka pemohon dapat mencetak atau print formulir pada email dengan membubuhkan tanda tangan sebanyak 3x
  8. Foto atau scan formulir yang telah dibubuhi tandatangan ke nomor whatsapp (tertera di email) beserta foto selfie dengan menunjukkan KTP
  9. OJK akan melakukan verifikasi lanjutan via whatsapp bila diperlukan akan dilakukan video call
  10. Jika lolos verifikasi maka OJK akan segera mengirimkan hasil iDeb SLIK by email

Maka dari itu untuk Anda yang butuh pinjaman uang sekarang ajukan saja di autogadai.com tanpa BI Checking. Jangan tunggu lebih lama lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 AutoGadai.com