Gadai BPKB Motor Tanpa BI Checking, Pengajuan Cuma 5 Menit

Gadai BPKB Motor Tanpa BI Checking

Gadai BPKB Motor Tanpa BI Checking. Sistem gadai aset adalah salah satu cara untuk mendapatkan pinjaman dana tunai di kala Anda sangat membutuhkannya.

Nyamannya bertransaksi menggunakan sistem gadai tanpa perlu menunggu hitungan hari dana sudah dapat digunakan segera.

Anda dapat menebus barang tersebut dan menggunakannya kembali, memang untuk sementara waktu ada barang gadai yang sifatnya di tahan sampai pelunasan seperti contohnya gadai elektronik, jam tangan dan emas sehingga tidak dapat Anda gunakan.

Baca Juga : Kredit Uang Online Langsung Cair, Lebih Praktis Tanpa Ribet

Ada juga yang lebih memilih untuk gadai BPKB motor karena plafond pencairannya lebih besar dibandingkan gadai elektronik, jam tangan atau emas.

Pinjaman sistem gadai BPKB motor tanpa BI Checking ini pun prosesnya terbilang singkat, tidak bertele-tele kurang dari sehari bahkan tak menutup kemungkinan dalam hitungan menit saja. Anda pasti sudah menyadarinya kalau BPKB memang sangatlah bernilai dan bermanfaat di saat genting.

Definisi BI Checking

Dalam dunia perbankan terdapat sebuah istilah untuk mengecek riwayat pembayaran kredit calon nasabah. BI checking menjadi salah satu penentu pengajuan pinjaman calon nasabah di setujui atau tidak.

Untuk lebih jelasnya yang dimaksud dengan BI checking adalah Informasi Debitur Individual (IDI) historis yang mencatat lancar atau macetnya pembayaran kredit (kolektibilitas).

Setiap lembaga keuangan atau perbankan saling bertukar informasi terkait riwayat pembayaran kredit nasabah dan ini sifatnya legal. Akses menyeluruh terkait informasi nasabah dapat dilakukan oleh bank atau lembaga keuangan yang terdaftar dalam Biro Informasi Kredit (BIK).

Sudah tahu belum kalau kini SID sudah berubah nama menjadi SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan). Layanan informasi tentang riwayat kredit nasabah pun berubah menjadi iDEB.

Kira-kira apa saja ya informasi yang ditukarkan oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Simak poin-poin dibawah ini!

  1. Identitas nasabah
  2. Riwayat pembarayan kredit
  3. Jumlah pembiayaan yang diterima
  4. Kredit macet

Semakin tinggi skor BI checking Anda membuat pengajuanmu di tolak di mana saja. Pengecekan BI checking merupakan proses menakutkan bagi sebagian orang, karena dikhawatirkan pengajuan pinjamannya di tolak oleh pihak Bank padahal sedang sangat butuh.

Memang pengajuan di Bank sangatlah ketat, mereka benar-benar melihat kapasitas calon nasabahnya dengan teliti dan terkesan kaku, walaupun Anda mengalami telat bayar bahkan nominalnya kecil tetap di perhitungkan.

Jangan heran biasanya nominal kecil yang terkesan sepele malah menghantarkan Anda pada penolakan KPR, pinjaman dana tunai di perbankan.

Tapi tenang tidak perlu cemas di Autogadai.com sistem pengajuannya tidak sekaku Bank, disini Anda bisa leluasan mengajukan pinjaman gadai BPKB motor tanpa BI Checking bahkan pengajuannya Cuma 5 menit!

Gadai BPKB Motor Tanpa BI Checking, Pengajuan Cuma 5 Menit

Pengajuan cuma 5 menit dengan gadai BPKB motor? Kenapa tidak? Selain pengajuannya cepat disini pun kami menerapkan sistem online tanpa harus membuat Anda kerepotan keluar rumah. Anda cukup bersantai di rumah, mempersiapkan dokumen pengajuannya saja dan ikuti semua alurnya sampai pencairan dana.

Mungkin selama ini Anda gagal memperoleh pinjaman karena merasa kesulitan mengikuti alur pengajuan pinjaman yang di terapkan oleh kreditur? Atau jangan-jangan Anda tidak hanya mengajukan di berbagai tempat sehingga membuat Anda bingung harus memilih yang mana?

Di tempat pertama belum di proses eh sudah mengajukan di tempat lainnya, ketika ada yang menghubungi Anda bingung, memakan waktu lama dan ujung-ujungnya lost deal.

Alur Pengajuan Gadai BPKB Motor Tanpa BI Checking

  1. Nasabah hubungi CS Autogadai dengan mengklik tombol WA yang terdapat pada artikel atau website ini.
  2. Customer Service akan meminta Anda mengisi data singkat untuk di lengkapi.
  3. Setelah data awal yang diberikan sudah sesuai, CS Autogadai akan menginfokan bahwa sebentar lagi tim terkait akan menghubungi ke nomor yang Anda cantumkan (jangan sampai salah).
  4. Deal pembiayaan, angsuran, rate, jemput data dan lain-lain.
  5. Menunggu pemberitahuan approval pengajuan dan pencairan dana ke rekening nasabah.

Ikuti semua alur pengajuan di atas dan dapatkan dananya sekarang juga tanpa harus menunggu lama, gadai BPKB motor tanpa BI checking Autogadai solusinya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 AutoGadai.com