Koq Sekarang Sulit Ajukan Kredit dan Dana Tunai Ya? Inilah Penyebabnya

sulit ajukan kredit dan dana tunai

Saat ini banyak sekali masyarakat yang mengeluh karena makin sulit ajukan kredit dan dana tunai serta pembiayaan lainnya, padahal dengan keterbatasan penghasilan yang dimiliki, solusi satu-satunya bagi mereka adalah memanfaatkan layanan pinjaman multiguna.

Lalu apa penyebabnya?

Apakah ada solusi atas kendala tersebut?

Sebelum kami jelaskan mengenai penyebab dan solusinya, ada baiknya kami infokan terlebih dahulu mengenai apa itu kredit multiguna.

Sebab masih banyak yang bertanya-tanya padahal layanannya sudah mereka gunakan dan manfaatkan sejak lama.

Pinjaman atau kredit multiguna adalah fasilitas dana tunai dan pembiayaan yang memberikan fleksibilitas kepada para nasabahnya.

Artinya si pemberi dana atau pihak kreditur tidak menjadikan tujuan penggunaan uang sebagai pertimbangan utama untuk mencairkan kredit kepada seseorang.

Jika Anda ajukan di bank, pasti tujuan penggunaan uang akan ditanyakan, di survey serta dijadikan pertimbangan utama apakah pengajuan bisa cair atau tidak.

Itulah mengapa masyarakat lebih menyukai fasilitas kredit multiguna karena sangat mudah prosedurnya serta cepat prosesnya.

Bukan hanya itu saja, bagi pihak finance sendiri, yang paling utama adalah si nasabah mampu membayar angsuran perbulan secara tepat waktu, tidak terjadi kredit macet apalagi gagal bayar.

Jenis-jenis layanan kredit multiguna yang terdapat di AutoGadai:

  • Gadai BPKB Mobil
  • Gadai BPKB Motor
  • Gadai Sertifikat Rumah

Bagi Anda yang berminat ajukan pinjaman dengan layanan diatas, silakan hubungi tim CS kami dengan chat melalui WA di nomor yang ada di situs ini!

Mari Kita Bahas Mengenai Penyebab Makin Sulit Ajukan Kredit dan Dana Tunai Beserta Solusinya

pengajuan kredit dana tunai ditolak

Perlu diketahui bahwa di kondisi seperti sekarang ini, pengajuan pinjaman justru makin meningkat secara tidak wajar.

Namun tingkat pencairan yang berhasil diberikan justru malah terus menurun. Mengapa bisa begitu?

Hal tersebut terjadi karena diakibatkan oleh pandemi dan krisis global yang masih tidak menentu ini. Jadi jangan heran kalau pengajuan Anda banyak yang gagal dimanapun saja.

Lalu adakah solusinya?

Pada dasarnya hal itu bisa diantisipasi oleh tim AutoGadai.com karena kami telah bekerjasama dengan berbagai perusahaan leasing dan BPR terbaik di Indonesia.

Itu memberikan keuntungan tersendiri karena tiap-tiap perusahaan layanan tersebut tentu memiliki kelebihan masing-masing.

Kelebihan tersebut lah yang bisa dimanfaatkan oleh tim kami untuk memudahkan nasabah yang mengajukan dari Autogadai ini dapat terbantu.

Misalnya seperti ini: Andi mengajukan pinjaman dengan gadai bpkb mobil, tapi tidak ingin pihak istri ikut tanda tangan.

Jika Ia mengajukan di leasing A, tentu akan ditolak atau reject. Namun tim kami akan memproses data Andi di leasing B yang bisa mencairkan dana tanpa perlu mewajibkan tanda tangan pasangan resmi.

Disinilah peran penting dari AutoGadai.com yang bisa mengkondisikan data Anda sesuai dengan keinginan, kapasitas serta kebutuhan dari nasabah.

Yang paling utama adalah seluruh pengajuan dari nasabah akan diproses oleh perusahaan multifinance dan BPR yang sudah resmi terdaftar serta diawasi oleh OJK.

Tidak ada mitra kami yang berupa perorangan atau funder pribadi karena semuanya wajib diproses oleh perusahaan keuangan resmi dan terdaftar.

Ini semua dilakukan demi menjaga kualitas AutoGadai.com sebagai situs terbaik dalam memberikan layanan pengajuan kredit pinjaman dana tunai tanpa ribet namun tetap aman bagi konsumen.

Hanya di Tempat Kami Seluruh Pengajuan Anda Bisa Terbantu Walau di Kondisi Sulit Sekalipun

pinjaman jaminan bpkb mobil pasti cair

Pandemi memang menjadi penyebab utama terpukulnya ekonomi kita saat ini, banyak bisnis tutup yang berujung pada pemutusan hubungan kerja yang jumlahnya bisa mencapai lebih dari 10 juta orang.

Kondisi tersebut menyebabkan banyak orang tidak memiliki uang tunai dan mengalami kesulitan ekonomi cukup parah.

Bukan hanya rakyat kecil saja yang terkena dampaknya, para pengusaha besar pun banyak yang merugi karena produk serta jasanya tidak laku dipasaran akibat daya beli masyarakat makin menurun.

Daya beli menurun = perusahaan rugi

Perusahaan rugi = phk massal

Phk massal = tidak ada daya beli

Kalau hal itu terus terjadi, maka kondisi perekonomian akan makin memburuk dan tingkat kemiskinan akan makin tinggi.

Tingkat kemiskinan yang terus meroket akan memicu tindak kriminalitas. Yang bisa kita lakukan adalah terus berusaha mendukung pemerintah agar segera memperbaiki kondisi ekonomi Indonesia.

Kalau bicara masalah kredit, itu lah mengapa banyak perusahaan layanan keuangan yang tidak berani asal memberikan pencairan kepada masyarakat.

Mereka beralasan untuk menghindari resiko gagal bayar akibat tidak ada angsuran yang disetor oleh para nasabah.

Tapi beruntung bagi Anda jika sudah ajukan dana tunai di AutoGadai.com karena tim kami beserta mitra finance resmi akan tetap mencarikan jalan keluarnya agar pengajuan tetap cair.

Fasilitas yang Perlu Digunakan Saat Kondisi Sulit Ajukan Kredit dan Dana Tunai

trik agar pinjaman online di acc

Semua tentu ada tahapan serta tips agar tujuan kredit Anda tercapai yaitu mengajukan di layanan yang tingkat pencairannya paling mudah.

Lalu apa layanan yang perlu dipilih?

Di Autogadai ada 3 layanan yang ditawarkan ke masyarakat yaitu gadai bpkb mobil, motor dan sertifikat. Sebenarnya ketiga layanan tersebut sama mudahnya.

Hanya saja lokasi yang bisa di cover berbeda. Misalnya gadai bpkb dapat melayani seluruh wilayah, sedangkan untuk sertifikat hanya di beberapa lokasi saja.

Sebagai informasi penting. Apabila lokasi coveran Anda berada di wilayah yang sudah ditentukan untuk gadai sertifikat, silakan Anda pilih layanan tersebut saja.

Untuk detail mengenai layanan agunan rumah, silakan Anda klik di halaman atau page gadai sertifikat di situs ini.

Gadai bpkb mobil merupakan satu-satunya layanan yang bisa digunakan oleh masyarakat di seluruh Indonesia.

Dari tingkat kesulitannya pun tidak terlalu tinggi. Apabila kapasitas Anda baik, maka pengajuan bisa diusahakan cair.

Untuk detail informasi mengenai syarat, ketentuan serta kriteria lainnya mengenai fasilitas lisbek ini, silakan Anda klik di informasi Gadai BPKB Mobil ini!

Jangan Jual Aset Anda Hanya untuk Mencari Dana Tunai!

pinjaman online tanpa ditolak

Banyak sekali kita temui orang yang menjual aset mereka seperti mobil, motor dan rumah hanya karena keterdesakan uang.

Itu tidak salah, namun ada cara yang jauh lebih baik yaitu dengan menggadaikan saja aset tersebut karena yang dijaminkan hanya suratnya saja, bukan unitnya.

Jadi itu sangat menguntungkan Anda karena unitnya masih bisa Anda pakai untuk berbagai kebutuhan seperti bekerja, berbisnis dan bertempat tinggal.

Coba kalau Anda berpikiran bahwa jual mobil bisa menjadi solusi jangka pendek, maka Anda akan kerepotan kedepannya sebab tidak ada kendaraan untuk bekerja atau berpergian bersama keluarga dan lain-lain.

Lagipula di kondisi seperti ini tidak disarankan menjual aset karena harganya turun jauh dibandingkan harga wajar sebelum pandemi ini terjadi.

Ada dua hal yang wajib Anda pertimbangkan sebelum berniat menjual mobil atau rumah, yaitu:

  1. Harga jual sangat rendah jauh dibawah harga sewajarnya.
  2. Sulit untuk menjual aset tersebut karena banyak orang saat ini lebih mementingkan pegang uang tunai dibandingkan beli barang.

Jadi satu-satunya solusi terbaik ialah dengan mengajukan pinjaman uang menggunakan gadai bpkb atau sertifikat di situs AutoGadai.

Kami akan bantu supaya cair dengan bunga rendah walau di kondisi sekarang yang makin sulit ajukan kredit dan dana tunai.

Segera hubungi tim kami untuk proses dan info lebih lanjut. Mohon bagi Anda untuk bisa kooperatif jika ingin pencairan berjalan lancar.

Kooperatif disini maksudnya ialah cepat dalam memberikan data yang diminta oleh pihak leasing atau BPR.

Jangan menunda-nunda proses survey atau gesek mobil bagi yang mengajukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil.

Dan masih banyak lagi kemudahan lain yang meringankan Anda dalam setiap pengajuan. Semoga cair dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 AutoGadai.com