Cara Mengajukan Pinjaman Dana Tunai agar Disetujui

cara mengajukan pinjaman dana tunai

Cara mengajukan pinjaman dana tunai penting untuk nasabah ketahui demi memperlancar segala pemrosesan. Tentu Anda tidak mau kan ketika sedang butuh dana tunai cepat namun ternyata waktu yang dibutuhkan sampai berbulan-bulan?

Untuk itulah autogadai selalu meminta kepada seluruh calon nasabah baru dan nasabah RO agar mengikuti segala prosedur dari awal hingga akhir sebab, pengajuan pinjaman dana tunai beragunan ini butuh waktu 1 hari sudah termasuk pencairan dana ke nasabah.

Tidak seperti pinjaman tanpa jaminan prosedurnya terlalu panjang dan rumit, baru proses seleksi nasabah saja butuh waktu berhari-hari itu juga peluang ACC 50:50. Lamanya proses tersebut dikarenakan adanya pengecekkan riwayat pembayaran kredit, biasanya pihak lembaga pinjaman melakukan pengecekkan pembayaran kartu kredit nasabah.

Prosedur yang terlalu kaku tidak dapat fleksibel adalah kelemahan dari jenis pinjaman tanpa jaminan. Namanya juga tanpa jaminan tentu pihak lembaga pinjaman sangatlah ketat memilih nasabah.

Sedangkan cara mengajukan pinjaman dana tunai beragunan di autogadai lebih mudah dan dokumen yang dibutuhkan tidak sesulit KTA. Lebih jelasnya akan di ulas secara lengkap di bawah ini!

Cara Mengajukan Pinjaman Dana Tunai agar Disetujui

Siapa yang tidak merasa senang kalau menerima pemberitahuan seperti “Pengajuan Anda telah berhasil di setujui”? Kalimat sederhana yang paling nasabah tunggu ketika berada di situasi mendesak.

Baca Juga : Gadai BPKB Motor Depok Online Cair 60 Menit

Lalu bagaimana cara mengajukan pinjaman dana tunai agar di setujui? Berikut adalah beberapa langkah yang harus Anda ikuti supaya pengajuanmu berjalan lancar.

  1. Menghubungi CS autogadai melalui WA atau silahkan klik tombol dibawah artikel. Setelah Anda terhubung dengan Customer Service isilah data singkat yang diberikan. Sebagai pengingat pinjaman dana tunai beragunan BPKB sepeda motor minimal mulai tahun 2009 dan minimal tahun 1997/1998.
  2. Setelah mengisi data singkat tersebut sebaiknya jangan langsung dikirimkan, cobalah untuk mengecek kembali pastikan nomor ponsel yang di cantumkan benar dan terhubung dengan WA juga demi memperlancar komunikasi dengan tim terkait.
  3. Sudah dihubungi oleh salah satu tim terkait Kami? Jika belum ada yang menghubungi sama sekali silahkan infokan ke CS autogadai. Pada tahapan ini Anda akan berkomunikasi dengan tim terkait.
  4. Setelah deal pembiayaan, angsuran dan tenor. Berikutnya adalah proses jemput data, proses jemput data sukses dilakukan? Langkah terakhir adalah menunggu pemberitahuan pengajuan approve atau tidak.
  5. Pengajuan approve dan dana cair ke rekening pribadi nasabah hari itu juga.

Cara mengajukan pinjaman dana tunai di autogadai mudah bukan? Semua itu tentu terasa lebih mudah jika Anda sejak awal pengajuan sudah memahami semua tahapanannya. pengajuan pinjaman dana tunai di autogadai dilakukan melalui online, Anda tidak perlu bersusah payah ke cabang terkait hanya untuk mengajukan.

Autogadai yang sudah bekerjasama dengan leasing terbaik seperti BFI, Kresna, KP, Mandiri Utama Finance dan masih banyak lagi guna mempermudah pengajuan nasabah di satu tempat yaitu autogadai. Pengajuan Anda tidak di setujui di leasing Kredit Plus (KP)? Tim autogadai langsung mengalihkan pengajuan Anda ke leasing lain.

Butuh hitungan simulasi pinjaman?

Silahkan isi data singkat dibawah ini :

Nama Pengaju :

No. HP + Whatsapp :

Alamat Lengkap :

Tahun :

Merk + Tipe Motor :

Setiap lembaga pinjaman tentu ada ketentuan tersendiri mengenai nasabah, ketentuan disini berupa usia, bekerja/tidak hingga status perkawinan.

Usia nasabah sudah ditentukan mulai dari 21 tahun dan maksimal 55 tahun, nasabah di bawah usia 21 tahun akan di alihkan ke orangtua. Maksudnya di alihkan disini adalah pengaju menjadi atas nama orang tua bukan atas nama Anda. Ada ketentuan khusus mengenai nasabah yang berusia 20 tahun agar tetap bisa mengajukan namun dengan catatan Anda sudah harus memiliki pendapatan sendiri.

Sempat dibahas singkat sebelumnya ketentuan nasabah yang harus memiliki pendapatan sendiri tujuannya tentu untuk melihat kemampuan membayar cicilan atau angsuran.

Maka dari itu pentingnya pengelolaan keuangan sejak dini dan pastikan pula Anda tidak memiliki cicilan di tempat lain. Biasanya hutang pribadi itu tidak lebih dari 30%.

Status perkawinan (kawin/single/cerai) ada hubungannya dengan dokumen yang diperlukan. Untuk status nasabah yang sudah bercerai mohon cantumkan surat/akta cerai. Nasabah yang berstatus sudah kawin/menikah butuh KTP pasangan dan tanda tangan pasangan. Jadi sebelum mengajukan pastikan pasangan pun tau Anda mengajukan pinjaman.

Sekian artikel mengenai cara mengajukan pinjaman dana tunai di autogadai, jika Anda ingin pengajuannya segera di proses cepat sekarang juga. Hubungi CS autogadai.com, jangan sampai Anda menundanya lagi. Dapatkan kebutuhan uang tunaimu disini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 AutoGadai.com