Gadai BPKB Motor Tahun Lama (2012 dan 2013)

Gadai BPKB Motor Tahun Lama

Gadai BPKB Motor Tahun Lama. Anda punya kendaraan sepeda motor tahun 2009, 2010 dan 2011? Serta berdomisili di Jabodetabek? Kabar gembira untuk kita semua sekarang pengajuan gadai BPKB motor tahun lama sudah hadir kembali.

Tentu ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda pahami karena tidak semua tempat menerima pengajuan motor tahun lama.

Keterbatasan dana merupakan salah satu faktor yang membuat sebagian orang masih mempertahankan kendaraan lama mereka lebih memilih merawat dan memperpanjang pajak motor tersebut agar dapat terus digunakan dengan baik sehari-hari.

Kalaupun ditempat lain masih ada yang menampung BPKB tahun lama percayalah mereka hanya memberikan plafond pencairan kecil sekitar 45% serta wajib atas nama sendiri.

Baca Juga : Pinjaman Modal Usaha Tanpa BI Checking, Aman dan Cepat Cair!

Tapi Anda jangan khawatir karena sekarang autogadai.com menerima pengajuan gadai BPKB motor tahun lama (2009, 2010 dan 2011) dengan plafond pencairan 60% dan BPKB bisa atas nama oranglain. Bagaimana kalau pajak mati? Masih bisa dibantu maksimal mati 2 tahun.

Mengapa jarang ada yang mau menampung BPKB kendaraan tahun tua? Alasannya 1 kurangnya peminat untuk kendaraan tahun 2012 kebawah. Kualitas mesin atau performa kendaraan juga menjadi pertimbangan pihak kreditur tersebut.

Makanya tak heran jarang ada tempat bahkan sekarang hampir tidak ada yang menerima tahun dibawah 2012 sehingga para calon debitur merasa putus asa untuk mendapatkan pinjaman agunan BPKB motor cepat cair.

Melihat situasi demikian, menggugah tim autogadai untuk tetap dapat membantu menyalurkan dana pinjaman kepada seluruh calon debitur.

Pengajuan ini terbilang khusus maka dari itu ada syarat dan ketentuan yang harus calon debitur pahami sebelum mengajukan produk pinjaman ini.

Mau tahu apa saja syarat dan ketentuannya? Serta berapa lama proses pengajuannya? Kira-kira apakah ada perbedaan signifikan dengan SK motor tahun 2012 keatas? Baca ulasan lengkap dibawah ini sampai habis ya!

Cara Gadai BPKB Motor Tahun Lama

Langkah pertama, calon debitur mohon menghubungi customer service autogadai.com dengan menekan tombol wa (bagian bawah). Untuk mempercepat proses pengajuanmu hari ini juga sampai cair.

Silahkan isi data singkat dibawah ini :

Nama Pengaju :

No. HP + Whatsapp :

Alamat Lengkap :

Tahun :

Merk + Tipe Motor :

Nominal dana :

Langkah selanjutnya, harap menunggu customer service kami akan segera memberitahukan kepada calon debitur bahwa sebentar lagi tim akan menghubungi ke nomor yang telah Anda cantumkan. Cek kembali data diri dan pastikan nomor Ponsel tidak salah.

Syarat dan Ketentuan Gadai BPKB Motor Tahun Lama

Mengenai syarat dan ketentuan pengajuan BPKB motor tahun lama tidak jauh berbeda dari pengajuan motor tahun 2012 keatas, perbedaannya terletak pada tahun motor, maksimal pajak mati, plafond pencairan dana dan cakupan wilayah JABODETABEK.

  1. Motor tahun lama 2012 dan 2013
  2. Pajak mati maksimal 2 tahun
  3. BPKB atas nama orang lain dapat diajukan
  4. Pengajuan gadai BPKB motor tahun lama hanya mencakup wilayah JABODETABEK
  5. Pencairan dana maksimal 60% dari harga OTR
  6. Merk motor tahun lama yang diterima Suzuki, Kawasaki, Honda dan Yamaha
  7. Usia debitur minimal 21 tahun (legal) dan maksimal 55 tahun
  8. Memiliki pendapatan tetap (karyawan atau wiraswasta)
  9. Rumah atas nama orangtua, mertua, keluarga, kontrak tahunan masih bisa mengajukan
  10. Kos, mess dan apartemen tidak dapat diproses
  11. Adanya fasilitas jemput data
  12. Pengajuan kurang dari sehari

Dokumen

  1. KTP Pengaju & Pasangan
  2. FC Kartu Keluarga
  3. BPKB dan STNK Asli & FC
  4. PBB/Rekening Listrik/Rekening Air (Sebagai bukti kepemilikan rumah atas nama sendiri)
  5. Slip Gaji atau Id Card (Status Karyawan)
  6. SKU/NPWP/SKD/TDP/AKTA (Wiraswasta)

Sekian informasi tentang gadai BPKB motor tahun lama diatas, jadi sudah tidak perlu merasa cemas lagi bukan? Ayo gadai dan ajukan pinjamanmu disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 AutoGadai.com