Gadai BPKB Motor Tanpa Survey

gadai bpkb motor tanpa survey

Gadai BPKB Motor Tanpa Survey. Sekarang ini untuk mendapatkan informasi yang kita butuhkan tidaklah sulit. Mulai dari info kesehatan, keuangan, gaya hidup hingga pinjaman dana tunai.

Segala informasi berada di genggaman, Anda tinggal memilah informasi berdasarkan ketertarikan dan kebutuhan.

Roda perekonomian harus terus berjalan demi keberlangsungan hidup bila ada kebutuhan tidak terpenuhi secara langsung berdampak kepada diri sendiri dan keluarga.

Perbedaan tingkat ekonomi mengharuskan kita untuk memutar otak agar cash flow rumah tangga dan bisnis selalu lancar.

Apalagi di masa seperti ini hampir semua perusahaan di berbagai bidang telah melakukan pemutusan kerja (PHK).

Memang tidak semua perusahaan mengambil keputusan tersebut ada juga yang lebih memilih untuk memotong gaji karyawannya.

Salah satu restoran terkenal pizza hut meminta para karyawannya untuk jemput bola ke lapangan, diharapkan dengan cara ini restoran tersebut tidak tutup permanen seperti yang lainnya. Ini merupakan langkah bijak pihak pizza hut agar membuat karyawan sejahtera, sebab sekarang sulit mendapatkan pekerjaan baru.

Satu cara untuk memperoleh pendapatan tambahan adalah dengan membuka usaha online, mungkin kalau memang dari dulu Anda sudah ingin mengajukan resign dan membuat usaha sendiri inilah saatnya. Mau tahu cara mendapatkan modal usaha?

Sebelumnya tentukan dulu barang atau jasa apa yang ingin ditawarkan ke target market pertimbangkan juga dengan budget Anda.

Dampak Negatif Pemutusan Hubungan Kerja Secara Psikologis

gadai bpkb motor 1 jam cair

Berikut adalah dampak – dampak negatif yang perlu kalian ketahui :

Keberfungsian Diri Terganggu. Bagi kebanyakan orang bekerja tidak hanya untuk mendapatkan gaji tiap bulan melainkan menjadi media aktualisasi diri. Kehilangan pekerjaan sama saja dengan kehilangan masa depan.

Harga Diri Terganggu. Timbulnya rasa putus asa, kecewa hingga depresi karena kehilangan pekerjaan secara mendadak.

Kehilangan Rasa Aman Secara Finansial. Mempunyai pendapatan tetap secara finansial mampu membuat orang tersebut merasa aman karena masa depannya terjamin. Namun pernahkah kalian berpikir apabila perusahaan mulai mengalami kebangkrutan?

Hilangnya Koneksi. Berkurangnya interaksi sosial dapat membuat seseorang merasa sendiri, malu dan tertekan.

Begitupun halnya dengan pengusaha yang harus gulung tikar karena tidak adanya perputaran modal usaha.

Gadai BPKB Motor Tanpa Survey

gadai bpkb motor tanpa survey jakarta

Mau membangun usaha tapi kekurangan dana? Mau pinjam ke orangtua tapi malu karena takut dianggap beban keluarga? Mau gadai BPKB kendaraan tapi tidak mau tetangga tahu?

Tidak perlu cemas sebab di Autogadai.com bisa pengajuan gadai BPKB motor tanpa survey ke rumah.

Caranya sangat mudah cukup isi data singkat dibawah ini, kemudian mohon tunggu salah satu tim terkait kami akan se gera menghubungi Anda secepatnya.

Nama :

No HP Aktif (Bisa Ditelpon Biasa) :

No Wa  (Jika Ada) :

Kota Domisili :

Provinsi :

Merk-Tipe-Thn :

Daripada harus datang ke leasing terkait, antre panjang dan belum tentu pengajuan diterima karena ada kemungkinan gagal padahal Anda sedang sangat butuh dana bukankah sungguh menyebalkan?

Untuk itu Autogadai.com hadir demi mempermudah para calon debitur mengajukan pinjaman gadai BPKB motor tanpa survey.

Faktor kesibukan dikantor bagi mereka yang tidak ada kebijakan WFH (Work From Home) program ini justru sangat membantu, kuncinya adalah Anda kooperatif dengan tim lapangan agar proses pencairan cepat.

Sudah tahu penyebab calon debitur gagal memperoleh dana pinjaman? Penting sekali calon debitur tahu demi meminimalisir penolakan.

pinjaman uang jaminan bpkb motor tanpa bi checking

  1. Salah Memberikan Nomor Handphone

Kelihatannya sepele namun bisa berakibat fatal, salah memberikan nomor telepon menyebabkan verifikasi data terganggu. Semakin lama lagi calon debitur mendapatkan dana, apalagi kalau calon debitur sudah marah-marah tapi ternyata setelah data di cek ulang calon debitur salah memberikan nomor.

Sebelum benar-benar mengirimkan data yuk di cek kembali nomor teleponnya, jangan hanya mencantumkan nomor whatsapp saja. Cantumkan juga nomor Anda yang lain (aktif ditelepon).

  1. Data Fraud

Jika calon debitur memang benar-benar butuh dana coba berikan informasi dengan benar dan akurat. Contohnya apa saja? Nama lengkap, nomor telepon, alamat rumah, status penghasilan dan status pekerjaan.

Memberikan data palsu dapat terancam hukuman penjara, tidak usah heran kalau pengajuan Anda selalu gagal.

  1. Referensi Gagal untuk Dihubungi

Ketika Anda mengajukan pinjaman dana, kreditur akan menghubungi nomor referensi yang dicantumkan guna untuk proses mengecek kebenaran data. Nomor tersebut bisa telepon kantor, orangtua atau pasangan.

  1. Taksiran Pencairan Tidak Sesuai

Penyebab berikutnya adalah karena taksiran BPKB motor calon debitur tidak kondisi kendaraan saat ini. Misalnya kendaraan Anda Honda Vario 150 CC tahun 2015 perkiraan angka taksiran Rp. 5 – 6 Jutaan, namun kebutuhan dana konsumen sebesar Rp. 10 juta.

Kreditur harus menyesuaikan pinjaman calon debitur sesuai tahun motor, kondisi, pajak mati atau hidup, BPKB atas nama sendiri atau tidak.

  1. Dokumen Tidak Terbaca Jelas

Proses verifikasi juga sulit dilakukan apabila dokumen tersebut kurang jelas terbaca, KTP sudah mulai rusak karena tidak terawat dapat menghambat pemrosesan. Untuk itulah pastikan semua dokumen lengkap dan dapat dibaca jelas sebelum mengajukan gadai bpkb motor tanpa survey.

  1. Adanya Tunggakan Kartu Kredit

Mempunyai hutang lebih dari satu dan belum terbayarkan kadang menjadi bahan pertimbangan oleh tim terkait. Mau tahu alasannya? Sebab dikhawatirkan pembayaran angsuran yang baru tidak akan dibayarkan.

Rasa tanggungjawab dari calon debitur menjadi bahan acuan tim, meminjam uang kepada orang lain itu pun (saudara atau orangtua) pun juga harus etikad baiknya.

  1. Riwayat Pembayaran Buruk

Masih ada kaitannya dengan poin 6, riwayat pembayaran kredit buruk kadang membuat calon debitur takut untuk mengajukan pinjaman dana padahal ada kriteria lain.

Pengecekkan riwayat pembayaran itu ada 5 golongan kalau calon debitur masih berada di col 2 (terbilang aman) jadi jangan takut dulu untuk mengajukan pinjaman dana di autogadai.com.

Persyaratan dan Dokumen Gadai BPKB Motor Tanpa Survey

syarat gadai bpkb motor pasti cair

Persyaratan

  • Pengaju minimal berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  • Ketika dinyatakan acc pasangan atau orangtua wajib ikut tandatangan
  • Motor minimal tahun 2010
  • Kendaraan roda 3 tidak dapat diproses
  • Merk Viar, Bajaj, Tossa, Cleveland Cyclewerks dan Harley Davidson
  • KTP daerah bisa diproses
  • Motor tidak sedang berada dibengkel
  • Rumah kontrak dapat diproses
  • KOS dan mess tidak bisa
  • Pajak dan plat mati bisa diproses
  • BPKB atas nama oranglain bisa

Dokumen

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pasangan atau Orangtua
  • Kartu Keluarga (KK)
  • Rek Listrik atau Token Listrik
  • BPKB Asli dan Fotokopi STNK
  • Slip Gaji atau ID Card Perusahaan (Karyawan)
  • Surat Keterangan Usaha (Wirausaha)
  • Surat Keterangan Domisili Berlaku Untuk Calon Debitur yang Alamatnya Tidak Sesuai

Mudah dan praktis bukan? Tunggu apa lagi ayo ajukan gadai BPKB motor tanpa survey sekarang juga Cuma disini tempatnya.

Peringatan. Jangan mudah percaya oleh penawaran di tempat lain apabila promonya tidak masuk akal. Sayangi data penting Anda dengan hanya mempercayakan AutoGadai.com yang memproses seluruh pengajuan Anda.

Kami telah bekerjasama dengan perusahaan leasing terbaik di Indonesia dengan syarat ketentuan paling mudah dan cepat cair.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 AutoGadai.com