Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Mengajukan Pinjaman Dana Hanya di AutoGadai

pengajuan dana hanya di autogadai

Akhir-akhir ini banyak sekali pengajuan dana tunai ke berbagai lembaga pembiayaan dan pinjaman dikarenakan kondisi ekonomi yang masih belum membaik akibat dampak dari pendemi ini.

Lalu pertanyaan besarnya, Apakah setiap pengajuan tersebut bisa cair atau pasti di approve?

Oh tentu saja tidak semudah itu. Walaupun Anda menggunakan jaminan sekalipun seperti BPKB atau Sertifikat, bukan berarti pengajuan Anda akan melenggang bebas pasti cair.

Ada beberapa proses yang harus dilalui oleh nasabah seperti survey, analisa data, cek slik, screening, akad kredit dan lain-lain.

Kesemuanya itu menjadi satu-kesatuan yang tidak dapat ditawar lagi oleh konsumen walaupun menggunakan sebanyak apapun agunan yang dimiliki.

Dan repotnya lagi, setelah melewati seluruh proses tersebut, apakah pengajuan bisa cair?

Oh tentu saja…..TIDAK.

Banyak orang awam mungkin akan berpikir bahwa melakukan pinjaman dana akan semudah membalikan telapak tangan.

Padahal realitanya sangat sulit sekali, sekalipun seluruh prosedur telah dipenuhi. Banyak sekali faktor yang bisa membuat pengajuan Anda gagal total.

Tingkat kesulitannya pun menjadi 10 kali lipat lebih sulit di kondisi krisis ekonomi akibat pandemi global seperti ini.

Apakah kami menakut-nakuti?

Tidak.

Lalu apakah masih ada solusi?

Tentu saja masih ada.

Silakan baca sampai selesai penjelasan dari kami ya!

AutoGadai Adalah Solusinya

Perlu Anda ketahui bahwa untuk pengajuan gadai sertifikat merupakan layanan kredit yang banyak orang bilang mustahil bisa cair, setelah itu diikuti oleh gadai bpkb mobil dan terakhir motor.

Saat ini hampir seluruh pihak finance, mulai dari leasing hingga BPR telah menerapkan kebijakan ketat dalam hal BI Checking.

Jadi apabila Anda memiliki kolektabilitas yang tidak baik, maka hampir sulit melakukan pengajuan pinjaman uang atau dana tunai.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena sudah ada kami yaitu situs AutoGadai.com yang telah membantu banyak sekali konsumen untuk cair dananya.

Saat ini kami telah melakukan kerjasama dengan banyak pihak leasing dan BPR yang prosedurnya mudah cair.

Jadi dengan konsep tersebut, Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mengajukan satu-persatu ke setiap pihak lembaga finance.

Sudah capek-capek, tapi pengajuan belum tentu cair. Bukankah itu bukan merupakan tindakan yang efektif dan efisien?

Layanan Gratis Tanpa Dipungut Biaya Apapun

Inilah salah satu keunggulan di tempat kami, jika Anda mengajukan di situs lain, pasti akan dimintai biaya oleh pihak situs tersebut atau oleh pihak marketing tiap-tiap leasing.

Kalau di situs AutoGadai.com ini, TIDAK ADA PUNGUTAN APAPUN. Kalau sampai ada pungutan yang dilakukan oleh siapapun, baik itu dari pihak kami atau pihak mitra leasing / BPR, pasti akan langsung ditindaklanjuti.

Keamanan data konsumen pun menjadi prioritas utama kami, jadi tidak ada yang namanya lempar data ke luar tempat yang bukan mitra kami.

Apabila Anda ajukan di tempat lain, mungkin hanya dalam waktu kurang dari 5 menit saja, ada puluhan sales yang menawari Anda padahal Anda tidak merasa mengajukan ke tempat tersebut.

Perlu diketahui juga bahwa tidak mudah pula lembaga pembiayaan melakukan kerjasama dengan kami karena kami menerapkan filtering yang sangat ketat.

Sejak pertama kali situs ini berdiri, sudah ada hingga ratusan pihak perusahaan finance yang ingin ajak kerjasama, tapi hanya kurang dari 10 finance yang kami pilih menjadi mitra.

Kebanyakan mereka hanya mau data saja, tapi tidak bisa memberikan kepastian apakah setiap data dari kami bisa dicairkan atau tidak.

Jadi tunggu apa lagi?

Segera klik tombol WA yang ada di situs ini agar langsung terhubung dengan tim CS kami.

Dan selamat menikmati pelayanan terbaik dari AutoGadai.com

Terima kasih dan salam pasti cair.

(syarat ketentuan berlaku).

Silakan follow IG kami di https://www.instagram.com/autogadai/ untuk info menarik dan berguna bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 AutoGadai.com