Pinjaman Uang Limit Besar (Approval Kilat)

pinjaman uang limit besar

Pinjaman uang limit besar hanya dapat Anda peroleh dengan manggunakan jaminan atau agunan berupa BPKB mobil.

Sebab tidak ada layanan tanpa agunan yang bisa memberikan pencairan tinggi, sekalipun ada, sudah pasti akan sangat sulit sekali disetujui pengajuannya.

Setiap pengajuan pasti yang diharapkan adalah 3 hal yaitu:

  • Pencairan tinggi.
  • Kemudahan dalam prosedur.
  • Bunga ringan.

Terkadang poin-poin diatas tidak bisa dijadikan patokan secara keseluruhan. Seperti contohnya ada beberapa nasabah yang tidak mementingkan tingginya bunga, mereka hanya mau cair cepat saja.

Ada juga tujuan utamanya bukanlah seberapa lama dana cair, namun meminta pencairan maksimal atau butuhnya besar.

Faktor lain yang sering terjadi di lapangan ialah sebagai berikut:

pinjam uang limit besar

  • Pencairan yang dikehendaki sejak awal berubah.
  • Beberapa ingin tenor panjang.
  • Ada juga yang ingin dibawah 12 bulan atau jangka waktu paling minimal (biasanya tipe ini pasti akan melakukan pelunasan dipercepat setelah dana cair).
  • Tidak peduli pada besarnya bunga karena ia sadar diri BI Checking-nya buruk sehingga mustahil mengajukan kredit apapun di perbankan atau pegadaian.
  • Pencairan ingin kecil atau di kisaran 5 jutaan saja padahal unitnya bernilai ratusan juta.
  • Ingin cair pada saat itu juga atau minta langsung.
  • Minta nego rate (beberapa leasing memang ada yang bisa).
  • Tidak ingin adanya survey (ini bisa dipenuhi dengan berbagai syarat & ketentuan).
  • Banyak kekurangan data-data penting.

Apakah dengan kondisi-kondisi diatas masih dapat diproses pengajuannya?

Tentu saja bisa di AutoGadai.com karena mitra leasing resmi kami cukup banyak dan semuanya memiliki kelebihan serta keurangan masing-masing.

Solusi Pinjaman Uang Limit Besar dari Kami

cari hutang dengan bpkb mobil

Dari seluruh layanan pinjaman dana tunai untuk nominal besar hanya fasilitas gadai bpkb mobil saja yang dapat memenuhinya.

Mengapa?

Mungkin agunan sertifikat juga bisa, tetapi jika dilihat dari segi kemudahan serta prosedurnya, agunan bpkb mobil jauh lebih simpel serta fleksibel.

Ini alasannya:

  • Tidak memerlukan validasi seperti di sertifikat yang mengharuskan cek surat tanah di BPN – biasanya butuh waktu 5 harian.
  • Tanpa BI Checking dan jika SLIK serta Pefindo nya bermasalah sekalipun masih dapat dibantu cair.
  • Melayani pengajuan pinjaman dana tunai untuk pencairan tinggi atas nama perusahaan.
  • Proses cepat 2 harian cair.
  • Melayani fast approval atau tanpa survey jika BPKB atas nama sendiri dan tinggal di rumah milik pribadi (orang tua).
  • Menerima tahun tua mulai dari 1990an jika lokasi di Jabodetabek (plat dan KTP juga di lingkup wilayah tersebut).
  • Bisa proses pengajuan kredit truk bekas dp ringan atau pembiayaan kendaraan niaga (komersial) di seluruh Indonesia.
  • Pengajuan pembiayaan mobil seken juga bisa.
  • Keunggulan lainnya adalah konsumen dapat mengajukan lebih dari 1 unit mobil.
  • Bisa pelunasan dipercepat.

Bagaimana dengan masalah bunga, denda, pinalti dan biaya?

Dibandingkan dengan layanan KTA (yang memang hanya bisa pencairan kecil), tentu fasilitas leaseback atau gadai bpkb mobil tidak mencekik konsumen dalam hal biaya dan rate.

Itu disebabkan adanya agunan serta jaminannya tersebut sifatnya liquid sehingga resiko yang akan ditanggung oleh pihak multifinance pun akan semakin kecil.

Jadi bagi yang butuh pinjaman uang limit besar tanpa ribet hanya bisa dilakukan dengan cara-cara diatas tadi.

Keperluan Apa Saja yang Biasanya Butuh Pencairan Tinggi?

pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat

Walupun sebagai perusahaan leasing atau multifinance tidak mempersoalkan untuk apa uang diajukan, namun tak ada salahnya kami jelaskan disini tujuan-tujuan nasabah pinjam uang.

Oia, sebelumnya kami akan jelaskan apabila Anda mengajukan di Bank, selain prosedurnya ribet, lama dan perlu cek riwayat kredit, ada salah satu rangkaian yang cukup memberatkan calon konsumen yaitu mempertimbangkan untuk digunakan sebagai apa uang pencairan kreditnya.

Apabila penggunaan dananya untuk hal-hal yang tidak masuk kriteria dari perbankan tersebut, maka pengajuan Anda otomatis akan langsung ditolak.

Ya kami anggap itu wajar saja jika bank memberlakukan ketentuan yang super ketat, sebab dari segi rate pun bisa dibilang paling ringan walaupun di leasing atau lembaga pinjaman non bank lainnya juga sudah mulai mendekati rate perbankan.

Baiklah mari kita kembali ke topik pembahasan utama pada bab ini mengenai latar belakang seseorang butuh loan besar.

Pinjaman Untuk Modal Usaha Awal

pinjaman uang cicilan per bulan

Kebanyakan ini dilakukan oleh seseorang yang statusnya masih karyawan aktif di suatu perusahaan dan ia mulai tertarik untuk membangun bisnis kecil-kecilan.

Nah inilah saat yang tepat bagi Anda untuk pinjam dana tunai, sebab pihak finance akan lebih mudah menyetujuinya karena status Anda masih sebagai pekerja aktif dan dianggap memiliki penghasilan rutin bulanan.

Banyak orang salah langkah di tahapan ini. Mereka mengajukan uang pada saat setelah resign yang itu artinya bisnis belum mulai berjalan tetapi penghasilan rutin bulanannya terhenti akibat tidak bekerja lagi.

Dari sisi perusahaan pemberi kredit tentu Anda tidak memenuhi kriteria karena mereka menilai darimana angsuran akan dibayar sedangkan si konsumen tidak ada lagi pendapatan bulanan.

Beda halnya jika pada saat masih bekerja, Anda telah memulai bisnis tersebut sambil aktif sebagai karyawan dan memutuskan resign karena hasilnya ternyata lebih menguntungkan ketika berbisnis.

Saran dari kami adalah lebih baik mulai bisnis Anda saat ini juga, tidak perlu menundanya karena tidak ada bisnis yang langsung untung di tahap awal.

Anda perlu jatuh bangun untuk bertahan, apalagi jika status masih aktif sebagai pekerja, tentu akan butuh tenaga dan pikiran ekstra keras.

Jika sudah menghasilkan keuntungan secara stabil selama minimal 6 bulan berturut-turut, silakan Anda mengajukan pengunduran diri dari kantor.

Atau jika ingin rencana kedepannya lebih mulus lagi, ajukan pinjaman uang limit besar mulai sekarang mumpung masih aktif di kantor karena kemungkinan dana dicairkan lebih tinggi.

Pembiayaan Proyek

Proyek yang akan atau sedang berjalan pasti butuh biaya yang tidak sedikit jumlahnya. Pengajuan dana tunai dengan gadai sertifikat biasanya jadi solusi terbaik.

Tetapi karena persyaratan makin ketat serta sudah jarang perusahaan finance yang mau melayani pinjaman di angka miliaran untuk agunan sertifikat, maka solusi terbaik hanya dengan agunan bpkb mobil.

Jangan sampai rencana proyek menguntungkan Anda sampai terhambat karena masalah dana dan jangan sampai juga ketidaktahuan mengenai update informasi mengenai berbagai produk pinjaman uang membuat Anda kesulitan memperoleh kredit.

AutoGadai.com lah solusi terbaik bagi masalah-masalah Anda semua karena kami disini melayani setiap hari berbagai konsumen dari seluruh wilayah untuk pinjaman uang jaminan bpkb mobil.

Berbagai kendala pengajuan akan kami usahakan bantu asal Anda sebagai konsumen mau kooperatif mengikut seluruh arahan dari tim lapangan mitra leasing kami.

Memenuhi Kebutuhan Konsumtif

dana tunai pencairan tinggi

Karena ini jenis kredit multiguna maka tidak masalah uang digunakan untuk hal apapun sesuai kehendak nasabah.

Yang penting angsuran bulanan lancar atau tidak terjadi kredit macet / gagal bayar yang tentu menyebabkan NPL perusahaan finance jadi tinggi.

Konsumtif adalah sifat yang sangat disukai oleh siapapun, baik oleh orang yang hemat maupun yang boros.

Mengapa?

Karena dengan membeli sesuatu yang diinginkan akan membuat pikiran kita nyaman dan menurut beberapa penelitian bahkan dapat mengurangi tingkat stres.

Tetapi kalau sifat konsumtif terlalu kebablasan maka justru akan membuat Anda sulit dalam hal keuangan alias bangkrut finansial.

Perlu adanya perencanaan dengan membuat pos-pos pembayaran mana yang harus diprioritaskan terlebih dahulu.

Jangan lupa sisihkan sebagian untuk menabung agar Anda memiliki simpanan dana darurat ketika dibutuhkan.

Dana tunai memang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan konsumtif, oleh sebab itu bijaklah dalam mengelola keuangan Anda.

Demikian penjelasan kami mengenai cari pinjaman uang limit besar. Tidak perlu pusing lagi, cukup hubungi tim autogadai dan seluruh persoalan mampu teratasi secara gratis alias Cuma-cuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 AutoGadai.com