Tempat Kredit Renovasi Rumah yang Bisa Anda Pilih Sekarang Juga

kredit renovasi rumah

Tempat kredit renovasi rumah dari Autogadai.com mampu memberikan solusi terbaik bagi Anda yang saat ini sedang mengalami kesulitan mencari dana tunai untuk merenovasi tempat tinggal kesayangan dengan memanfaatkan fasilitas gadai sertifikat rumah.

Mungkin banyak dari Anda yang selalu gagal mendapatkan pinjaman uang dikarenakan BI checking buruk, banyak data yang kurang atau tidak sesuai kriteria dari perusahaan keuangan dan lain-lain.

Padahal di tempat kami sangat mudah sekali melakukan pengajuan sehingga sudah banyak konsumen terbantu pencairannya.

Renovasi pasti akan membutuhkan dana yang tidak sedikit, mungkin bisa menghabiskan uang puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Apalagi jika ada bagian rumah yang membutuhkan banyak perbaikan seperti lantai, plafon, tembok atau bahkan kamar mandi.

Sebenarnya Anda tidak perlu memusingkan kegiatan tersebut jika lebih memilih untuk beli rumah baru yang kondisinya masih bagus.

Tapi tidak semua orang memiliki kemampuan atau daya beli walau sekarang sudah ada fasilitas KPR dari perusahaan finance.

Baca juga: Tips Membeli Rumah yang Wajib Anda Jalankan

Jadi solusi yang dapat diambil adalah membeli rumah seken atau bekas dengan resiko banyak bagian yang harus di renovasi.

Tidak ada yang salah apabila ingin mengambil rumah seken asal Anda bisa teliti dan memperhitungkan secara rinci biaya apa saja yang akan dikeluarkan selanjutnya.

Jangan sampai pengeluaran untuk merenovasi justru ternyata sama besarnya apabila Anda mengambil rumah baru.

Agar tidak salah langkah, akan kami berikan sedikit tips sebelum mengambil unit tempat tinggal impian Anda.

Mengecek Setiap Detail Bangunan

jasa renovasi rumah dengan kredit

Lihat kondisi lantai, plafon serta sudut-sudut ruangan yang tak terlihat apakah ada rusak parah atau tidak.

Jangan ragu untuk sedikit “memukul” tembok yang dianggap memiliki potensi kerusakan parah, misalnya ternyata retak yang kecil tersebut ketika diberikan sedikit tekanan justru makin terus membesar.

Apabila hal tersebut terjadi, tentu Anda harus memperbaiki seluruh bagian agar kerusakan tersebut tidak merembet ke bagian yang lain.

Cek juga lantainya, apakah ada keramik yang “kopong” atau tidak. Tentu ini membutuhkan cukup effort untuk melakukan pengecekan satu-persatu.

Plafon atau langit-langit biasanya luput dari pandangan calon buyer, padahal setelah ditempati baru akan sadar ternyata bagian tersebut cukup merepotkan apabila terjadi kerusakan.

Pastikan setiap instalasi listrik berfungsi dengan baik untuk terhindar dari konsleting akibat adanya kabel yang terkelupas atau hal lainnya.

Bagian-bagian kayu tolong juga dilihat, apakah ada yang sudah rusak dimakan rayap atau menjadi tempat tinggal semut, kecoa dan tikus.

Percayalah, setelah Anda menempatinya, nanti masalah tersebut cukup menyita pikiran, tenaga serta biaya yang tidak sedikit.

Kamar mandi merupakan bagian yang sangat krusial jika Anda beserta keluarga ingin nyaman bertempat tinggal di rumah tersebut. Cek saluran air yang terhubung dengan got diluar, kloset, shower dan kerannya.

Jangan lupa cek lantai atau keramik kamar mandi untuk melihat apakah ada nut yang rusak atau retak karena biasanya cacing sering muncul dari bagian tersebut.

Lakukan Pengecekan Secara Detail Ketika Sedang Musim Hujan

jasa renovasi rumah jakarta

Kami sarankan agar tidak hanya fokus pada kredit renovasi rumah dan untuk diawal Anda musti lebih fokus pada kondisi dari unit yang ingin Anda beli.

Buatlah skala prioritas agar tidak terjadi penyesalan kedepannya. Lebih baik Anda mau sabar sedikit agar bisa memperoleh “barang” yang berkualitas.

Belilah rumah ketika musim hujan sedang terjadi karena disaat seperti itu lah semua “penyakit” yang ada di rumah tersebut akan terlihat secara jelas di depan mata Anda.

Penyakit seperti apa saja?

Bocor di setiap sudut, rembesan air, saluran got lancar atau tidak, apakah ada genangan air di sekitar rumah dan apakah lokasi tersebut benar-benar bebas dari banjir.

Untuk membeli rumah seken, wajib melihat detail terkecil demi kenyamanan anak istri. Biasanya di musim hujan akan banyak hewan-hewan seperti kelabang, kecoa, cacing dan lintah yang ada di toilet atau mungkin bisa muncul di ruangan lain.

Lebih baik dari awal hewan tersebut bisa muncul di depan Anda supaya pada saat renovasi dilakukan, Anda dapat mengetahui titik mana yang harus dirombak total.

Pengecekan selanjutnya lakukan di malam hari ketika tidak sedang hujan untuk melihat apakah ada hewan-hewan kecil berterbangan pada saat ada pintu yang terbuka di malam hari.

Apalagi jika disekitar lokasi rumah tersebut banyak pohon atau tanaman lainnya. Biasanya hewan kecil yang sering masuk ke dalam rumah adalah jenis serangga kecil berwarna hijau yang tertarik pada cahaya (itu bukan laron ya).

Akan sangat tidak nyaman ketika di malam hari Anda ingin menikmati suasana malam malah jadi terhambat karena ketika membuka pintu, serangga tersebut justru bisa masuk ke dalam rumah.

Saran dari kami, terus perhatikan hal sedetail dan sekecil apapun serta jangan mudah terpengaruh oleh seluruh omongan yang terkesan bagus mengenai rumah tersebut dari pihak penjual.

Segera wujudkan impian memiliki rumah sendiri sekarang juga!

Tips Supaya Mudah Memperoleh Kredit Renovasi Rumah di AutoGadai.com

kredit renovasi rumah bunga rendah

Baiklah sekarang kita masuk pada pembahasan penting selanjutnya yaitu bagaimana merealisasikan mimpi Anda untuk memiliki rumah impian disaat kondisi keuangan tidak terlalu mencukupi.

Setelah berhasil membeli rumah, tentu keuangan Anda akan makin berkurang, apalagi setelah melakukan proses balik nama sertifikat tersebut.

Namun jangan khawatir, Anda bisa mengajukan pinjaman uang dengan gadai sertifikat rumah tanpa BI Checking di tempat kami.

Perlu Anda ketahui bahwa layanan gadai sertifikat tanah di Autogadai prosesnya sangatlah mudah dibandingkan tempat atau situs lainnya.

Bukan hanya rumah saja yang bisa digadaikan disini, namun kami juga menerima gadai apartemen yang status sertifikatnya sudah SHMSRS atas nama sendiri.

Seluruh prosedur disini mudah sekali karena kami telah bermitra dengan salah satu BPR terbaik di Indonesia.

Kolaborasi diantara kami telah berhasil membantu ribuan orang untuk mendapatkan pinjaman uang dengan agunan surat rumah.

Supaya memudahkan Anda dalam proses pengajuan, mohon dapat diikuti tips dibawah ini:

pinjaman kredit multiguna agunan sertifikat

  • Usahakan sertifikat sudah dibalik nama menjadi atas nama Anda sendiri.
  • Bentuk sertifikat yang dapat diproses ialah yang sudah SHM atau HGB (AJB, girik dan akta hibah tidak bisa diajukan).
  • Apabila rumah Anda dalam proses masih dibangun (belum jadi), usahakan progress nya sudah selesai sekitar 80%.
  • PTSL tidak bisa diajukan untuk digadaikan.
  • Minimal pinjaman dana yang dapat diproses adalah 50 juta rupiah dan maksimal adalah 250 juta.
  • Tenor minimal 1 tahun dan maksimal 5 tahun.
  • Jika sebelum 1 tahun Anda sudah memiliki dana lebih dan ingin melakukan pelunasan diawal, maka proses tersebut bisa dilakukan di BPR kami.
  • Mohon membuat NPWP terlebih dahulu karena untuk memilikinya sangat mudah sekali dan tanpa biaya apapun. Bagaimana kalau tidak ada saat ajukan? Silakan Anda coba terlebih dahulu.
  • Tidak perlu ada IMB dan posisi rumah di dalam gang masih bisa diproses.

Demikian info penting mengenai kredit renovasi rumah yang bisa Anda jalankan sekarang juga agar tujuan memiliki rumah impian bisa segera tercapai.

Jangan ragu untuk mengajukan pinjaman gadai sertifikat hanya di Autogadai.com karena kami benar-benar sudah terbukti dan teruji bahkan di kondisi krisis seperti ini, setiap pengajuan masih bisa mudah cair.

Silakan hubungi tim CS kami sekarang juga dengan meng-klik nomor WA atau SMS yang tercantum di situs ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 AutoGadai.com